.comment-link {margin-left:.6em;}

Sehat & Segar Dari Alam

Monday, July 31, 2006

Cepak Dooonk...

Terpojok, dpt kompie yg ngga bisa buat ngegame, jadi bengong nih saya. Gara2 supir bis-nya ngetem luamanyaaaa .... minta ampun !
Mata juga kayanya rada2 masih ngantuk ( pdhl ini hampir jam 10, saya juga heran koq kayanya ngga bisa melek 100 % ya ? ). Tadi malem liat Single White Female sampe setengah 12, pdhl paginya masuk jam 7, mana malam sebelumnya masuk sampe jam 9. Jelas kurang tidur bgt ini buat saya, pantesan ngantuk ;p * ngeles mode on *.
Woiyah, rambutku dooonk...dah lumayan cepak skrg, meski kayaknya krg 1-2 cm motongnya, tp gpp, dah lbh pendek dari kmrn. Rasanya kepala enteng teng teeng.... Sayang ngga punya hp kamera or kamera digital, jadi ngga bisa majang tampang saya skrg disini ;p .
Ngomong soal hp, saya kemungkinan besar ngga jadi ( lagi ) beli hp :( :( . Ternyata saya ngga dpt " diskon " ...


note :

Psssttt....please leave me a name if U wanna comment on my post, OK ? I don't receive anonimous comment...

1 Comments:

At 1:35 PM, Blogger Henny said...

La kok ga jadi beli Hp lagi kenapa mba?ada tipe baru dari nokia 2610...mbok coba dilihat harganya...sapa tau murah...Tak doain bisa segera beli Hp lagi ya mba...yg sabar aza...riski dijemput bukan ditunggu....

 

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home

Image hosted by Photobucket.com