.comment-link {margin-left:.6em;}

Sehat & Segar Dari Alam

Tuesday, July 04, 2006

Ngantri Memang Menjuengkelkan

Dari beberapa kali ngantri di RS, kemarin adalah pengalaman ngantri yg paling membangkitkan esmosi jiwa saya. Saya nyampe sana jam 15:30, baru dipanggil masuk 18:30, keluar dr ruang prakteknya jam 7 mlm krg dikit, sdh 3 jam kan itu saya nunggu giliran, untuk diperiksa yg cuma sekitar 15 menit. Eh, la koq instalasi farmasinya yg biasanya ngga seramai itu, malam kemarin jadi super duper ruame !! Ada bbrp org yg katanya dah nunggu obatnya sampe 1 jam lbh. Nasib saya juga sama, nunggu obat, yg ternyata cuma seharga krg dr 4 rb perak, sampe jam 8 malam lbh 10 menit !!! Betapa menyebalkan !!! Saya menghabiskan waktu sampai total 4 jam lebih cuma buat ngantri !! Padahal saya habis pulang kerja, berangkat dr rmh jam 7 pagi, nyampe rmh lagi jam 9 malam lebih ( krn bokap jemputnya juga rada lama, abis ada tamu, trus krn saya ngga kuat laper, jadi mampir dulu makan ). Stress-nya bkn krn sakitnya, tp krn ngantrinya...
Sumpah, kalau ngga kepepet bgt, sakit bgt, saya ogah ke poli gigi lagi kalau ngga dpt jadwal A !
Oh ya, saya ganti backgroundnya. Krn gambar cewe payungan itu agak2 "menyayat hati", padahal saya kan dah niat utk menghentikan mewek ... meski sesekali masih menghela napas kalau ingat, seperti yg baru saja saya lakukan...
Tadinya udah milih gambar pantai yg langitnya biruuuu.. bgt, trus ngga sengaja liat gambar ini yg kayaknya lbh pas.
Wah, adik saya punya kabar bagus hari ini, katanya dia skrg dah resmi punya pacar, cihuyy !! Baguslah kalau ada yg mau sama dia, sebagai kakak yg baik, meski sedikit gimana gitu ( mengingat nasib diri sendiri ) saya ikut seneng juga :)


note :

Psssttt....please leave me a name if U wanna comment on my post, OK ? I don't receive anonimous comment...

0 Comments:

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home

Image hosted by Photobucket.com