.comment-link {margin-left:.6em;}

Sehat & Segar Dari Alam

Wednesday, July 05, 2006

LOVE. STRENGTH. COURAGE.

" Being deeply loved by someone gives you STRENGTH. Loving someone deeply gives you COURAGE. "
Ini kalimat yg saya baca di undangan resepsi pernikahan anak tetangga saya. Dari Lao Tze. Ngga usah diterangin kan siapa Lao Tze ??
Bener bgt kalimat ini. Jadi memberi inspirasi buat saya. Nanti undangan saya juga mau saya beri kalimat yg bagus ;p . ( tapi belum tau kapan mau nyebar undangannya, berandai2 dulu aja boleh kan ? :)
Kalau kemarin, temen saya ada yg bilang " kamu itu terlalu setia, mbak... kalau jatuh cinta sama org juga terlalu jatuh cinta. Yang terlalu itu ngga bagus lo...".
Saya jadi rada bengong. Koq dia bisa sampai bilang gitu, hanya krn saya ngga segera beranjak dr kursi krn saya sdg asik ngegame, pas ditawari rujak ? Pdhl saya cuma merasa lagi nanggung, krn poin saya dah byk, nanti bisa2 game over kalau ditinggal. Tapi, setelah akhirnya game over, baru saya jawab, " bukannya bagus kalau aku punya sifat setia ? " . Saya akan setia, kalau mnrt saya se2org, atau sesuatu itu pantas saya berikan kesetiaan saya, kalau ngga ya ngga, gitu aja.
* background sound lagunya Craig David, Unbelievable, and I really love this song.... *

I think I miss someone... though I know I should not, must not miss him...






note :

Psssttt....please leave me a name if U wanna comment on my post, OK ? I don't receive anonimous comment...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home

Image hosted by Photobucket.com