.comment-link {margin-left:.6em;}

Sehat & Segar Dari Alam

Saturday, July 01, 2006

Sabtu Siang...Mulut Pait...Ngga ada Cemilan... :(

1 Juli...cepet amat harinya yah... ( 9 hari lagi, tp ngga terlalu bersemangat menyambutnya, dgn bbrp hal yg masih muntel di kepala, termasuk gusi yg msh blm ilang bengkaknya :( :( ...
Blangkemen nih, pait mulut rasanya. Jajanannya dah abis, bakule durung kulakan neh...
Di kantor saya nih, tadinya Mamie yg punya ide, bawa jajanan seharga 500-1500 an, dijual gitu ke anak2, boleh ngambil dulu bayar belakangan, disamping jajanannya dikasi toples buat kotak amal, eh, ngga ding...buat tempat duit gitu. Laris manis juga, dan wajar saja mengingat anak2 sini yg ngga bisa diem mulutnya ;p .
Jajanannya macem2, ada pilus garuda yg asin2 gurih, kaya upil, hahaaahaaa :) . Ada gery, top, wafer tango, tourist ( ini enak bgt, yg rasa vanila, klo blm pnh maem kasiaaaan deh loeee... ;p ), dan jajanan sejenisnya lah...
Tapi skrg udah bbrp hari ini terpaksa menahan rasa pait di mulut, krn jajanannya dah abis, sementara blm ada tanda2 bakule mo kulakan lagi... :( .
Masa sih mo makan siang skrg ? Baru jam 10 1/4 neeh... Tapi koq pait yaa ???
Mie, serabinya dibuka doooonk.... ;p ;p


note :

Psssttt....please leave me a name if U wanna comment on my post, OK ? I don't receive anonimous comment...

0 Comments:

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home

Image hosted by Photobucket.com