.comment-link {margin-left:.6em;}

Sehat & Segar Dari Alam

Tuesday, August 01, 2006

Batal Menjelang Hari H ? Oh Noooo.... !!

Dengan modal 15 ribu doank, lembaran seribuan semua, saya sukses memenuhi hasrat, beli manisan salak dan bakso Marem. Tadinya mau ambil duit dulu di ATM, tapi ATM saya nih kayaknya minta digunting atau dibakar aja deh. Baru ganti PIN hari Jumat, ngga bisa lagi saya pake buat ngambil. Rencananya kalo berhasil ngambil duit, ngga cuma mau beli manisan doank, sekalian belanja barang yg udah abis di supermarket Matahari. Ternyata gagal.
Tapi, berhubung saya udah ngidam manisan ini dari hari sabtu kemarin ( sampe nitip telpon ke temen, trus ke Sri Ratu ma mbak yayuk, yg ini ibu hamil beneran, tapi di sono ngga jual manisan :< ), tetep deh saya bela2in naik ke lantai 5, beli manisan seharga 4 rb. Trus turun, pas nyebrang koq ngeliat bakso Marem, eh jadi ngiler, kayanya asik kalo sampe rmh maem bakso trus maem manisannya...ya udah, masuk deh ke warung, beli 1 porsi, dibungkus, trus pulang. Misi sukses, dapet semua, meski di dompet tinggal 4 rb thok ;p .
Topgun. Infotainment lagi rame nyiarin Donna Agnesia yg gagal nikah ma Okan, pdhl persiapannya udah 80 %. Ih, sedih bgt mesti. Kenapa ya ? Kata temenku, secantik Donna aja ngga bikin cowonya mantep jadi menikahi... gimana yg ngga cantik ? ;p . Iya sih, nasib org beda2. Semoga, kalo besok ada yg mau menikahiku, dia ngga ragu2... Hati emg ngga bisa ditebak. Yg kayaknya udah yakin, mantep tep tep, bisa tiba2 batal menjelang hari H.
Nervous menjelang nikah emg wajar sih. Apa dia org yg tepat buat saya menghabiskan sisa umur bersama ? Ini pasti pertanyaan yg akan muncul, baik di pria atau wanitanya. Mgkn, kalo mau nikah, mending ngga usah kelamaan ngerancang. Ngga usah bilang " Insya Allah taon depan / bulan .... ". Krn ngga ada yg bisa jamin hati bakalan tetep merasakan hal yg sama. Begitu 2-2nya yakin, mantep, langsung aja. Drpd menjelang harinya trus mendadak jadi ragu2 ? Mgkn, kalau muslim, bisa berdoa aja, salat istikharah mhn petunjuk. Kalau niatnya baik, ngga mgkn ngga ditolong olehNya.
Bersimpati buat Donna. Mgkn, bakal dikasih yg lbh baik. Toh, kalo emg jodoh ngga kemana, kata org2 seeh ;D ...




note :

Psssttt....please leave me a name if U wanna comment on my post, OK ? I don't receive anonimous comment...

1 Comments:

At 3:22 PM, Anonymous MaIDeN said...

Hi ...
Lama banget nggak maen kesini.

I change my blog name 4 some reasons. Would you please 2 change my address with the new ones ? Makasih ya ...

 

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home

Image hosted by Photobucket.com