.comment-link {margin-left:.6em;}

Sehat & Segar Dari Alam

Thursday, August 03, 2006

Jadi Semalam Itu Karena...

Terjawab sudah...kenapa saya semalam sampe ngga doyan maem, trus malah muntah. Ternyata...saya hamil !! Heheeheee...ngga ding :D ( ngarep sebenernya ;p ). Sebaliknya malah. Barusan saya keluar keringat dingin, sakiiitt... untung skrg dah ngga. Alhamdullillah, mami pengajiannya diundur minggu depan. Kalo ngga mana mgkn saya bantuin, wong lagi ngga enak badan gini.

Sebenernya saya sempat ngerasa masuk angin bbrp hari yg lalu. Beberapa kali pas sikat gigi jga rasanya ingin muntah kalo pas mulut penuh busa. Tadi malam, jam 8 baru makan, itu pun ngga abis krn ngerasa pengen muntah. Siang baru makan sekali, sampe jam 8 malam itu cuma ketambahan apel 1, brownies 1 potong kecil + manisan salak sisa kemarin. Taunya pas sikat gigi muntah beneran, tapi malah lega rasanya.

Tadinya sih udah kuatir aja, jgn2 ini gejala psikosomatis. Masa separah itu ? Untungnya ngga ( kayaknya ).

Kepengen nempelin ini sekalian. Punya Roxette, ANYONE.


ANYONE WHO FELT LIKE I DO
ANYONE WHO WASN'T READY TO FALL
ANYONE WHO LOVED LIKE I DO
KNOWS IT NEVER REALLY HAPPENS AT ALL
IT'S OVER WHEN IT'S OVER
WHAT CAN I DO ABOUT IT
NOW THAT IT'S OVER



And it's all over...






note :

Psssttt....please leave me a name if U wanna comment on my post, OK ? I don't receive anonimous comment...

1 Comments:

At 1:27 PM, Blogger Henny said...

Assalamualaikum

Mba yas kenapa?stres kali?
"NOW THAT IT'S OVER"
maksude apa mba?over ma sapa?

wassalam

 

Post a Comment

<< Home

Image hosted by Photobucket.com