.comment-link {margin-left:.6em;}

Sehat & Segar Dari Alam

Sunday, August 06, 2006

Tadi malem bela2in mantengin TV sampe jam 12, Miss Indonesia. Bukan bener2 pgn nonton sapa yg jadi juara, ngga ngefek buat saya sapa yg juara, tp demi ngeliat cwo guanteng vokalisnya ADA Band ( meski cuma nyanyi 3 lagu ). Sampe nguuantuk deh... bela2in ngantuk demi liat elo Don !!! Kayaknya makin chubby, tp tetep guanteng.
Trus barusan di extravaganzaabg juga nongol, uuuh...ga bosen liatnya... tapi trus dipindah TPI, huuuu...!! Abis liat Donnie liat Thukul, njeglek bgt ;p ( sorry buat fans-nya Thukul :D ).
Demen bgt deh pokoknya liat cowo satu itu... ganteng, tinggi, gede lagi ;p . Mau donk jadi.... heheee... ;p
Kmrn sore jalan2 nemenin nita cari celana. Jadi tergoda juga tapi, saya beli blus pink bunga2 pink juga. Saya pake skrg ( udah dicuci koq ). Jadi KAYA lagi jatuh cinta. Well, look can be deceitfull... Cuma seneng aja pake sesuatu yg baru, tp bkn krn lagi jatuh cinta trus beli blus pink. Yang lucu, nita sempet dikira nyolong cincin, heheee....abis dia pake cincin yg modelnya sama ama cincin yg dia pegang, pas ngeliat konter aksesoris. Ada tampang klepto mgkn dirimu nit ? heheee ;p .
Saya juga sempet sebel ma mas2 ( mas thok ding ) pas bantuin nita ngambil celana yg lbh pas. Saya minta dicariin yg ukuran L, yg M nyit2 ngga muat. La koq mas itu pake ngeliat, sorry... "bemper" saya dulu, trus bilang " ngga XL ? ". Emg sih saya lagi pake kostum khusus, jd rada keliatan nduut, tapi ukuranku ngga sampe XL yo mas yooo... tersinggung aja sama cara dia pake ngeliat my bottom dulu... Harusnya pas dia nunduk ngeliatin gitu langsung saya " plaaakk !!! ", biar tau rasa ya...
Semalem mimpi... org2 yg ngga saya kenal, tapi seolah ttg saya sendiri, saya yakin, krn ada satu org di mimpi itu yg saya kenal... . Di mimpi itu, saya, atau org yg disitu seolah adalah saya, nangis. Pas saya bangun, saya pikir saya nangis beneran, tapi ternyata ngga. Baguslah.
note :

Psssttt....please leave me a name if U wanna comment on my post, OK ? I don't receive anonimous comment...

1 Comments:

At 2:37 PM, Blogger Unknown said...

walahh tak kiro opo jebiule Doni tho mbak? eh tapi bukan doni-nya mbak desi tho he..he..he..:D

 

Post a Comment

<< Home

Image hosted by Photobucket.com