.comment-link {margin-left:.6em;}

Sehat & Segar Dari Alam

Tuesday, November 29, 2005

Libur Paling Menyedihkan

Liburku kmrn itu jadi libur yg paling menyedihkan. Why ? Ini ceritanya.
Seperti biasa, kegiatan rutin klo pas libur adalah mencuci baju dan lainnya yg butuh dicuci ( example : rukuh, sajadah, handuk, sepatu, sisir, dll. banyak tho ? ). Pagi aq ngerendem yg mo dicuci, satu jam kemudian kegiatan cuci mencuci dimulai. Berhubung air ledengnya rung mili, aq ambil air dr bak mandi buat bilas cucian.
Ternyata sampe jam 12 ledengnya ga idup2. Bisa dibayangin kan, belom mandi + abis nyuci = keringatan + bau. Dan taukah anda saudara2, jam berapa ledengnya idup ? JAM 7 MALEM !!! Masya Allah...
Trus tyas gmn mandinya ? ya pake air sisa, 2 gayung doank kali, pokoknya dibandingin ma bebek masih lebih bersih bebeknya klo mandi. La bebek bisa nyelam sampe basah semua badannya, la aq ? masih untung sabunnya bisa bersih semua...
Jadi krmn itu ya cuma mandi 1 kali doank, ga puas lagi mandinya, ihiiikss...So, tadi pagi untuk tindakan penanggulangan, kran air digrojoke' pol, mumpung airnya masih ngalir. Ember2 dipenuhi, jadi ga bingung klo mo nyuci. Trus mamiku jadi pny ide buat beli tandon air yg warna orange, yg gueedee..itu. Cuma masih bingung mo ditaruh dimana.
Kayaknya masih mending listrik mati aja, drpd air mati ( weeeh, ini bkn krn mentang2 loo...). Klo siang listrik mati kan terang, klo mlm ya paling nyalain lilin atau lampu teplok aja. Ga bisa liat tivi sih jadinya, tp kan bisa ditinggal tidur aja, ya toh ? Daripada ga bisa mandi ? Pliket + mambu gitu loo ?!? Ra manis banget tho yen ngono ?!?

note :

Psssttt....please leave me a name if U wanna comment on my post, OK ? I don't receive anonimous comment...

4 Comments:

At 12:23 PM, Blogger mimimama said...

no mandi no problemo, langsung ae semprot minyak wangi minyak goreng minyak gemuk dan sebangsanya srot srot srot... harum semerbak kikikikik :D

 
At 7:42 PM, Blogger foens said...

wuikkss...nggilani...untung aq ngga neng semarang....hhiiyy....

 
At 9:52 PM, Blogger b. gundul S. Farm said...

lah semarang angel banyu tah? tp gpp kalo soal urusan ga mandi aku dah biasa kok.... btwe sori.. ndasku sik mumet mikir sekripsi kie.....

 
At 3:40 PM, Blogger foens said...

emailku ada di funs@plasa.com atau chat di Yahoo make funs_aja@yahoo.com

 

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home

Image hosted by Photobucket.com