.comment-link {margin-left:.6em;}

Sehat & Segar Dari Alam

Friday, December 02, 2005

Pagi2 dah ujan, uuhh sebbeeelll !! Dah dandan manis, rapi, eh...malah ujan ! Untung tetanggaku yg baik hati dan tdk sombong nawari aq ikut sampe depan, tengkyu2 pak ! Trus pas turun, bisku pas berhenti juga. Stlh bilang " makacih ya pak, besok lagi yaa..." ( yg belakang tambahan, hehe...), aq buru2 turun, ntar keburu bisnya jalan. Tapi ya itu, aq main injek aja, jeblogan aq injek. Hasilnya, sandalku kotoorrr, ihh jijay !! Jari kakiku kena pasir semua deh...Untung aq pake sandal yg dah jelek, ancur gpp deh. Tapi sepatu baruku sampe skrg blm aq 'launching' neeh, pdhl dah pgn pake. Tapi drpd ancur ya sdhlah ntar aja klo cuaca lbh bersahabat. Baru gitu looh...
Tadi bis yg aq naikin ternyata pak sopirnya itu yg hobby bgt bilang " depan, depan, depaaann...." tiap kali ada penumpang yg mo turun. Ya jelas depan donk pak, la emg mo nyetir mundur apa ? hehehe...
Eh, bapak sopir yg ini buka usaha jualan es kelapa muda jg looo, warungnya depan PDAM Kedungmundu. Koq tau ? Ya taulah, aq kan 6 taon ga ganti jurusan bis, dr jaman kul ampe kerja, jd dah apal sopir2 and kondektur2 bis jurusan terboyo penggaron. Sering liat bapak ini klo pas ga nyopir lagi ikut jaga di warungnya itu. Yah, hari gini emg hrs pinter2 cari cara buat nambah penghasilan, apalagi klo emg merasa penghasilannya kurang. Besok aq mo usaha apa ya ? Belom tau, ntar aja dipikir, toh penghasilanku skrg lumayan cukup buat aq sendiri. Cukup ga cukup kan sbnrnya jg tergantung orgnya sendiri, iya kan ? Klo orgnya boros, duit berapapun tetep aja kurang, tul ga ?
Masih ujan neeh, kapan terangnya dwoonk...!!

note :

Psssttt....please leave me a name if U wanna comment on my post, OK ? I don't receive anonimous comment...

3 Comments:

At 11:52 AM, Blogger mamat ! said...

lebih baik 1 tapi cukup
daripada banyak tapi kurang

 
At 3:29 PM, Blogger foens said...

wahai Tyazzzz...di meebo kalo udah login make yahoo kan tinggal di add buddy, isi aja ID ku = funs_aja , kalo udah ntar keliatan kok, kalo smilenya kuning berarti aku onlen....kalo item berarti aku off...trus,tyaz juga bisa nambahin ID lain yg suka chatting...tapi masih enakan make yahoo messenger sih, sama aja.....nitip salam nggo pak sopir yohh....

 
At 9:25 AM, Blogger ManusiaRawa said...

Halo, Tyas. Hari ini dah mandi belum? :-)

 

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home

Image hosted by Photobucket.com