.comment-link {margin-left:.6em;}

Sehat & Segar Dari Alam

Monday, December 05, 2005

Selamat pageee...hari senin yg cerah, akhirnya bisa pake sepatu baruku, hihi...sepatu aladin kata babe.
Minggu kmrn akhirnya aq bisa menikmati enaknya jalan2 cuci mata di simpanglima ma mamiku tercinta, setelah berminggu2 sblmnya tiap kali masuk pagi aq cuma bisa ngiri ngeliat org2 yg pada asik menikmati minggu pagi di sono. Harusnya seh aq kmrn masuk siang, tp kan cutiku msh 7, so desember ini aq ambil 3, aq pilih pas aq masuk siang semua, hehehe...
Dari rmh jam 6.15, masih pagi tp klo pas msk jam 7 malah aq berangkat dr rmh jam 6 kurang. Muter2, beli pigura buat ganti pigura foto wisudaku yg aq pecahin pas lebaran kmrn ( biyayakane kumat, hehe...), trus beli sabuk, tp asem bgt, kegedean !! Trus beli...wah, jgn deh, ga enak nyebutnya, hihihi...
Seneng, lama ga jalan2 kesono. Liat barang macem2, ada bunga2 plastik warna warni, baguuuss...ada anak ayam yg dicat warna-warni, lucuuu...tp kasian jg. Dulu keponakanku pnh beli anak ayam gini 4, tp yg 3 mati. Yg 1 sukses dipiara sampe gede, jd genduut...tp trus dijual ma mamiku, hehehe...
Ada hamster ma kelinci, hiii, lucu bangeet...yg jual pong-pongan jg ada, hehehe, ga nyangka. Stlh capek muter2 trus nyoto, maem soto gitu. Biasa sih rasanya tp drpd laper.
Klo dulu yg jualan kebanyakan cuma di pinggiran bunderan simpanglima-nya aja, skrg di tengah2 bunderannya jg dah byk yg ikutan jualan, terutama pedagang makanan macem soto, mie ayam, bakso, dsb. Jadi tiap minggu pagi, simpanglima tu berubah jd pasar tiban, setidaknya sampe jam 10, krn mereka ga boleh jualan sampe siang, pak polisi jam 9-an gitu biasanya dah pake pengeras suara berhalo2 nyuruh para pedagang itu spy cepet2 ngeberesin dagangan mereka, krn jalannya mo dibuka lagi.
Bisa libur pas hari minggu kaya kmrn itu, biar kata dptnya krn cuti, itu merupakan satu hal yg patut disyukuri. Maklum ajah, kerjaanku itu mo hari minggu, hari besar, lebaran sekalipun, klo ga pas dpt jatah libur ya ga libur. Pelayanan sih, 24 jam lagi. Jadi klo pas terima jadwal baru trus ada libur yg pas hari minggu, langsung deh teriak " Asiiikk, dpt libur minggu !!! Cihuyyy !! " Apalagi klo libur minggunya pas masih tgl muda, wiihh...lbh asik lagi tuh !!
Aduuuh, disini lagi error, semua kompi-nya lagi kena virus, mendadak shutdown sendiri, menyebalkaaann !!! Ga bisa nge-net dgn tenang dan damai neeh !! Ok deh, drpd shutdown lagi, segini ajah ceritanya, bolak balik shutdown mood-ku buat ngetik jd buyar juga neeh...
note :

Psssttt....please leave me a name if U wanna comment on my post, OK ? I don't receive anonimous comment...

1 Comments:

At 4:49 PM, Blogger mimimama said...

wah simpang lima jadi rame yaaa... aku dulu pernah kesitu numpang nginep di hotel di a yani, jadi pingin maen kesitu lagi :D

 

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home

Image hosted by Photobucket.com