.comment-link {margin-left:.6em;}

Sehat & Segar Dari Alam

Sunday, June 11, 2006

Kemarin sore pulang dan tadi pagi berangkat saya gagal ngecengin dokter Donnie, ihiikzz :( ... Tidak direstui rupanya niat saya :D ... . Yah, ntar siang siapa tau berhasil :P . Eh, kenapa sih saya jadi sepenasaran ini ? hihiii... Kira2 kalau saya kesitu lagi minta rujukan, alasannya periksa apa lagi ya ? Gigi udah...Tapi kalau kesana lagi trus ntar dokternya mikir " ni cewe lumayan penyakitan juga ya... ", gimana coba ?? :-/
Oiya, emoticon yg saya pake ini ngambil dr http://emoticonbymus.blogspot.com , hrs dicantumin neh, ntar saya dikira membajak hasil karya org lain.
Saya skrg lagi gemes. Gemes ma game di mofunzone.com, namanya The Waitress. Paling pol cuma nyampe 19rb scorenya. Kalo ada yg mau tau kaya gmn gamenya, bilang saya deh, ntar saya kirimin by e-mail ;;)
Auuw auww aauw...masih rada sakit nih gigiku /:)
note :

Psssttt....please leave me a name if U wanna comment on my post, OK ? I don't receive anonimous comment...

0 Comments:

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home

Image hosted by Photobucket.com