.comment-link {margin-left:.6em;}

Sehat & Segar Dari Alam

Tuesday, June 13, 2006

Ihiikss...koq jerawatan sih saya ? Kecil2 tapi banyak. Napa yah ? Apa krn obat2 yg hrs saya minum kmrn ya ? Tapi skrg obatnya dah abis, koq jerawatnya masih ? Atau krn ganti sabun itu ya ? Skrg jg dah ganti sabun lain, koq masih blm ilang ? Atau krn hasrat terpendam yg blm tersalurkan ? Kayaknya yg ini deh, wakaakakaaa ... :D
Sebulan lbh ga " olahraga ", badan mulai melar juga nih. Rada berkurang keseksehan saya, hihiii ;;) . Harus segera dimulai lagi yg dulu rutin tiap malam saya kerjain ... [-X Oh, no no...bkn yg itu, saya kan msh belom sama siapa2, jadi ngga mkgn, jgn nuduh dooonk !!! hihiii ... apaan sih ? :D
Sebenernya pengeeeen bgt lari, tapi gimana ya ? Mau lari sendiri di komplek rmh saya, malu aaah....ntar kalo ada cowo yg tiba2 mbarengi, demi melihat ada cewe manis lari2 sendiri, gimana cobaaa ?? :P . Mau ngajakin temen lari di Mugas atau Simpanglima, ngajak siapa ya ? Hrs nyocokin jadwal dulu, susaaah...lagian dr kedungmundu nyampe simpanglima dah setengah jam sendiri, keburu panas deh. Mau lari, bukan mau gosong ...
Coba kalo ada gym yg khusus cewe, pasti saya ikut.... Atau ada yg pny treadmill nganggur di rmh ?? Saya pinjem donk ;;) .... Oh, apa ?? Situ mau nemenin lari ?? Boleh, boleh, yuuuuk...;;)
Mmmm....besok saya kontrol lagi.... What will I hear tomorrow ??



note :

Psssttt....please leave me a name if U wanna comment on my post, OK ? I don't receive anonimous comment...

0 Comments:

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home

Image hosted by Photobucket.com